Saturday, March 22, 2014

Daftar Layanan PPC Terbaik dan Terpercaya

Posted by Unknown On 2:09 AM No comments



Pay Per Click atau yang biasa disingkat menjadi PPC adalah layanan advertising atau juga menjadikan kita sebagai publisher yang menghasilkan pembayaran kepada pemilik web atau blog apabila iklan yang dipasangnya di klik oleh para pengunjungnya. Terlebih lagi apabila para pengunjungnya melakukan klik setiap kali mengunjungi web/blog anda. Sangat luar biasa penghasilan yang anda dapatkan.

Berbicara tentang layanan Pay Per Click (PPC) Terbaik dan terpercaya, mungkin yang ada di benak anda hanyalah Google Adsense saja. Ya, memang Google Adsense sangat amatlah terkenal bahkan bukan hanya di indonesia tetapi juga di seluruh belahan dunia (kecuali segitiga bermuda :-p) 

Di Indonesia sendiri Layanan PPC sangat amatlah banyak, bukan tidak mungkin untuk kita menjadi salah satu anggota dari layanan PPC ini, dari sekian banyak nya PPC di Indonesia mungkin ini lah secuil yang bisa saya bagikan kepada anda semua para pemirsa yang ada di mana saja. Yok langsung aja kita simak, Check It Out!

Yang Pertama Adalah IdBlogNetwork atau yang biasa dikenal IBN
IdBlogNetwork adalah salah satu layanan PPC terbaik. Namun IBN tidak seenaknya saja menerima para calon publisher yang akan mempublikasikan iklan nya, IBN sangat memilah dan memilih para calon publishernya. Bagi agan dan aganwati yang mau mencoba IBN bisa langsung saja langsung tenggelam (Loh Kok tenggelam) ke web nya.
Oohh iya, agar bisa di approve lebih cepat Biasanya IBN lebih memilih calon publisher yang mempunyai email rekomendasi. Tapi agan dan aganwati gak usah khawatir karena saya memberikan jalan pintas cepat agar bisa meminta email rekomendasi dari saya (Tapi saya pilih-pilih juga loh :D)

Yang Kedua Adalah kliksaya.com. kliksaya.com salah satu layanan PPC terbaik. Namun kliksaya.com agak membingungkan di alamat URL nya, tapi sekarang gak usah bingung lagi karena akan saya beritahu. Untuk anda yang ingin menjadi Advertiser di kliksaya.com URL nya adalah kliksaya.com, sedangkan untuk anda para Publisher yang ingin mendapatkan uang dari kliksaya.com URL nya adalah pub.kliksaya.com
di kliksaya.com juga calon publisher akan dipilah dan pilih.

3. SITII.co.id
Yang Ketiga Adalah sitti.co.id. sitti.co.id adalah PPC terahir yang akan saya jelaskan nah buat agan dan aganwati yang mau jadi publisher di sitti.co.id  bisa langsung Nyelam ke web nya saja. Di sitti.co.id sangat mudah untuk menjadi publisher tinggal tunggu konfirmasi saja dari pihak sitti.co.id.

Sekian postingan dari saya untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati semuanya
bagi agan dan aganwati yang sudah di terima dari salah satu PPC di atas selamat ya, dan bagi yang belum bisa coba daftar dulu saja. Jangan Patah Semangat jika penghasilan yang di dapat tidak sebanding dengan apa yang anda harapkan. Tetap semangat dan optimis untuk kesuksesan di masa yang akan datang. 
Salam sejahtera By. Coretan Sang Penulis

Jangan Lupa beli Merchandise Coretan Sang Penulis ya.. :D


0 comments:

Post a Comment