Friday, June 19, 2015

Asuransikan kendaraan anda di Asuransi88

Posted by Unknown On 2:36 AM No comments

Asuransi88.com

Asuransi88.com merupakan situs web  yang paling komprehensif untuk produk asuransi di Indonesia. Kami bermitra dengan agen agen asuransi bersertifikasi resmi dari asuransi terbaik di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk “Membantu Anda ” menemukan produk asuransi yang tepat dengan “Harga terbaik”, sementara menghemat WAKTU dan UANG.
Website ini menyediakan system platform dengan antarmuka yang mudah digunakan membuatnya menyenangkan bagi Anda untuk membandingkan danmenemukan asuransi terbaik sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Kami memberikan pilihan asuransi terbaik dan menawarkan produk asuransi terbaik.
Team kami terus memperbarui produk asuransi terbaik, sehingga asuransi88.com menjadi situs perbandingan asuransi yang paling canggih, mendukung Anda untuk membuat pilihan cerdas.
Layanan ini dapat digunakan secara gratis, mudah dan tidak bias, serta independen. Mesin perbandingan real-time adalah focus layanan kami . Sistem ini memungkinkan kita untuk menghitung dengan akurasi dan menghasilkan penjelasan singkat produk asuransi secara instan untuk Anda.

Cara Kerja

Bagaimana cara kerja situs ini untuk membantu Anda menemukan asuransi terbaik. Cukup dengan 3 Langkah Mudah :

1. Pilih Produk Asuransi


Pilih produk asuransi Klik Tombol MULAI PROSES PENCARIAN dan lakukan pengisian awal data sesuai pertanyaan yang di ajukan, Anda akan mendapatkan informasi mengenai produk yang Anda butuhkan dengan melihat hasil pencarian

asuransi mobil

2. Pilih Produk & Bandingkan


Lakukan pemilihan produk asuransi,   sesuai kebutuhan Anda. Jika ingin melakukan pencarian produk lebih spesifik Anda Dapat memilih Tombol Cari Produk Sesuai Kriteria Anda. Setelah menemukan pilihan produk yang Anda Inginkan, lanjutkan proses dengan Apply  atau Minta Ilustrasi untuk produk asuransi jiwakemudian melengkapi informasi data pribadi beserta data obyek yang akan diasuransikan.
asuransi mobil

3. Apply / Ajukan Aplikasi dan Lakukan Pembayaran


Setelah memastikan data aplikasi asuransi Anda benar, apply data tersebut dan kemudian lakukan pembayaran premi sesuai tagihan premi ke rekening yang tertera didalam billing tagihan Anda. Anda Dapat melakukan pembayaran setelah aplikasi Anda Disetujui.
Khusus produk asuransi jiwa Anda tinggal menunggu Ilustrasi produk asuransi dari pilihan yang Anda inginkan dari beberapa perusahaan asuransi jiwa sekaligus tanpa ada biaya alias Gratis !
Untuk mengetahui Tata Cara Klaim, atau ingin berkonsultasi silahkan submit pertanyaan Anda di Fans Page Fage Asuransi88.com. Layanan ini juga kami berikan secara Free / Gratis
asuransi mobil

Kami Senang Membantu Anda !

Salam,
Asuransi88.Com



Marketing Office @ DBS Tower LV 9 Ciputra World I, Jl. Prof Dr Satrio Kav 3-5 Jakarta
Tlp (021) 95440088 / 0838 99 888 168 || Fax (021) 292.062.63 
(Mon - Fri 9 am to 6 pm)

0 comments:

Post a Comment