Friday, July 19, 2013

Kota Crazy Bird Terserang Radioaktif Nuklir

Posted by Unknown On 5:37 PM No comments

Disebuah kota hiduplah para Crazy Bird di kota yang bernama SanCity. Mereka semua hidup di kota yang cukup modern semua kebutuhan dan pembelajaran yang berbasis IT. Kota ini memang benar benar modern, pada suatu hari Robin datang mengunjungi pabrik nuklir yang dikelola oleh ayahnya. Ayah Robin bernama Mr.Big Boss, Robin mendatangi ayahnya ternyata ingin mengambil alih pabrik nuklir tersebut, tetapi Mr.Big Boss tidak pernah mengizinkannya.  Robin benar-benar kesal kepada ayahnya. Kemudian robin pun meninggalkan ayahnya di pabrik.
          Malam harinya Robin sengaja datang ke pabrik nuklir tersebut. Saat robin telah masuk ke ruang pabrik nuklir tersebut robin melihat sebuah tombol. Robin benar-benar penasaran dengan tombol tersebut saat itulah Robin langsung menekan tombol tersebut, kemudian semua alarm yang ada di dalam pabrik berbunyi tak lama kemudian semua tabung-tabung nuklir yang ada di pabrik itu meledak semua. Robin pu panik dan mulai berlari pergi meninggalkan pabrik yang mulai terbakar semua.
          Mr. Big Boss pun langsung datang menuju ke pabrik tersebut dengan menggunakan pakaian khusus anti radioaktif. Saat di perjalanan menuju ke pabrik ia ingat dengan Robin yang tadi siang ingin meminta kedudukannya di pabrik itu, ayah Robin merasa bahwa Robin lah yang meledakkan pabrik itu. Setelah tiba di pabrik hampir semua warga yang tinggal di sekitar pabrik nuklir itu semuanya tewas di tempat.
          Keesokan harinya, ramailah berita pabrik nuklir yang meledak yang benar-benar membahayakan kota SanCity. Semua warga SanCity benar-benar panik, tak ada satupun negara yang membantu Kota SanCity. Akhirnya setelah 3 Hari kemudian Pemerintah Kota SanCity benar-benar bingung dengan keadaan Kota SanCity. Tiba-tiba Beberapa monster muncul dari Pabrik Nuklir tersebut. Ternyata sebagian warga ada yang bermutasi menjadi monster akibat radioaktif yang diakibatkan oleh kebakaran pabrik nuklir tersebut.
          Mr. Big Boss pun benar-benar bingung mengatasi keadaan tersebut. Mr. Big Boss tersadar bahwa Robin telah menghilang selama beberapa hari. Para monster terus menghancurakan Kota SanCity. Mr. Big Boss pun menelpon Prof.Smarty yang sedang berada di Kota SmartCity. Prof.Smarty pun tak tau apa yang harus ia lakukan saat Prof teringat ia beberapa waktu lalu membuat racikan obat pemusnah mutan. Dan Prof. Smarty pun memberitahu kepada Mr. Big Boss isi racikan itu dan cara membuatnya.
          Beberapa jam setelah Mr. Big Boss membuat racikan tersebut Mr. Big Boss pun membawa racikannya ke Balai Kota. Di balai kota terdapat Tower yang dapat menyebarkan zat-zat melalui semprotan diudara akhirnya racikan itu Mr. Big Boss masukan ke dalam Tower tersebut dan mulai menyemprotkan zat racikannya. Tak lama kemudian semua Monster-monster yang ada di sekitaran pabrik mulai berubah lagi menjadi Burung-burung yang normal. Tetapi Radioaktif yang ada di kota SanCity belum bisa dihilangkan.
          Keesokan harinya  Pemerintah Balai kota mengumumkan ke warga SanCIty untuk pindah ke Kota baru yang bernama ModernLand. Akhirnya warga pun pindah ke ModernLand saat Mr. Big Boss ingin meninggalkan Kota SanCity ia ingat akan Robin tetapi Robin tidak ditemukan sama sekali.

SELESAI
Jangan Lupa beli Merchandise Coretan Sang Penulis ya.. :D


0 comments:

Post a Comment