Monday, October 14, 2013

Karoman In Kazter City #Part 1

Posted by Unknown On 10:02 AM No comments




        Disebuah kota bernama Kazter City hiduplah para Karoman. Kazter city merupakan sebuah kota bekas jajahan Crazy Monster. Para Karoman hidup berdampingan dan saling membantu satu sama lain. Kazter city merupakan kota yang sangat modern. Pada suatu Hari di kota Kazter city datanglah beberapa anggota Crazy Monster yang yang ingin bertemu dengan pemimpin kota Kazter city yang bernama Yang Mulia Blaze Master. Para Crazy Monster pun datang ke balai kota dan menghampiri Yang Mulia Blaze Master.
         
          Saat tiba di dalam gedung balai kota, para Crazy Monster akhirnya bertemu dengan Yang Mulia Blaze Master pemimpin kota Kazter city. Saat sedang berbincang-bincang tiba-tiba terdegar suara ledakan dari luar. Yang Mulia Blaze Master pun langsung keluar gedung dan melihat ledakan apa yang terjadi. Ternyata ledakan tersebut disebabkan oleh anggota Crazy Monster lainnya yang berada di luar gedung. Dalam sekejap para Crazy Monster pun meledakan beberapa bom di kota Kazter city.

          Akhirnya Yang Mulia Blaze Master pun langsung menghubungi para tentara di markas untuk segera bersiap-siap menyerang para crazy monster dan menahan anggota crazy monster yang ada di dalam gedung. Tentara yang ada di dalam gedung balai kota pun langsung menahan para crazy monster yang ada di dalam gedung dan langsung membawanya ke ruang tahanan.

          Ketua tentara balai kota yang bernama Jendral Hunter Bird pun langsung menghampiri Yang Mulia Blaze Master, dan berkata “Yang Mulia Blaze Master saya telah menahan beberapa anggota Crazy Monster dan telah saya masukan ke dalam sel tahanan.” Yang Mulia Blaze Master pun berkata “Jaga para anggota Crazy Monster itu !, jangan sampai mereka lolos dari tahanan.”

          Kemudian Jendral Hunter Bird pun meminta bantuan 3 anggota tentara yang dipilih adalah Soul Driller, frusher, dan Dark Phantom ditugaskan untuk menjaga para Crazy Monster. Ketiga anggota tentara tersebut pun akhirnya menjaga para Crazy monster di depan Sel tahanan.

          Akhirnya Yang Mulia Blaze Master pun mengerahkan beberapa tentara untuk menyerang para Crazy Monster yang ada di kota. Beberapa Crazy Monster di kota berhasil kabur dan sebagian dari crazy monster pun sudah tewas oleh para tentara.

          Kemudian Yang Mulia Blaze Master pun  pergi bersama Proff.Sky Gunner menuju gedung Laboratorium di sebelah utara balai Kota. Saat hampir sampai di gedung Laboratorium Yang Mulia Blaze Master pun melihat sekelompok Crazy Monster yang telah berjaga di depan laboratorium.

Dan apakah yang akan terjadi ? Kita tunggu kelanjutannya di bulan September


To Be Continued......
Jangan Lupa beli Merchandise Coretan Sang Penulis ya.. :D

0 comments:

Post a Comment