Monday, October 14, 2013

Karoman In Kazter City #Part 3

Posted by Unknown On 10:03 AM No comments


(Dikisah sebelumnya pasukan Kazter City berhasil melumpuhkan kota Crazy Monster, Saat kembali ke Kazter City Jendral Hunter Bird melihat sekelompok crazy monster yang membawa Crystal Acrylic yang dicuri oleh para crazy monster dan para crazy monster tersebut langsung melarikan diri ke kota nya dan apakah yang akan terjadi saat mereka kembali ke kota nya. Kita lihat lanjutannya berikut ini)

            Saat setiba di kota nya, para crazy monster kaget dengan keadaan di kotanya yang sudah hancur lebur. Rakyat di kota tersebut banyak yang tewas dan mengalami luka serius. Para crazy monster itu pun langsung menceburkan diri kedalam sungai yang ternyata ada sebuah terowongan bawah tanah dan sebuah ruangan yang cukup besar. Para crazy monster tersebut pun langsung menyemprotkan sebuah zat ke udara yang dapat menyembuhkan para warga dalam sekejap. Para warga yang mengalami luka serius dalam sekejap luka tersebut sembuh.

            Para crazy monster itu pun langsung keluar dari ruangan itu dan pergi kembali menuju balai kota di Kazter City. Saat ditengah perjalanan menuju Kazter City banyak tentara dari Kazter City berjajar di tepi jalan. Para crazy monster itu merasa terkejut dengan keadaan tersebut. Tiba-tiba roda mobil yang ditumpangi oleh para crazy monster ditembak oleh Yang Mulia Blaze Master.

Yang Mulia Blaze Master                   :
Hei, Keluar Kau. Serahkan Crystal itu kembali kepada ku.

Crusher(Anggota Crazy Monster )  :
Ini, tujuan kami kembali ke kota mu adalah ingin mengembalikan Crystal ini.

Yang Mulia Blaze Master             : 
(Langsung mengambil Crystal dan memberikannya ke tentara Kazter City), silahkan kau masuk ke bus itu kami akan membawa kalian kembali ke kota mu.

            Saat para crazy monster sedang naik ke dalam bus seorang tentara Kazter City berkata.

Dark Phantom                      :
Heiii...., Aku dulu bagian dari kalian, mengapa aku memutuskan untuk keluar dari kalian karena tujuan ku masuk ke anggota tentara Kazter City sebenarnya adalah ingin mengambil Crystal Acrylic, tapi saat aku mengetahui tujuan kalian mengambil Crystal Acrylic tersebut untuk kejahatan di muka bumi ini, aku merasa kecewa sekali. Sebab itu lah aku tak kembali ke kota crazy monster dan memilih menjadi Tentara Kazter City untuk mengabdi di kota ini.

Crusher                                    :                 
Dasar pengkhianat.

            Saat sedang di perjalanan menuju kota crazy monster salah satu anggota tentara Kazter City memberikan selembar surat perjanjian yang bertujuan agar para crazy monster tersebut tidak lagi mengganggu kota Kazter City akhirnya para crazy monster itu menanda tangani nya.

~ SELESAI ~

Jangan Lupa beli Merchandise Coretan Sang Penulis ya.. :D

0 comments:

Post a Comment