Monday, October 14, 2013

Karoman In Kazter City #Part 2

Posted by Unknown On 10:03 AM No comments




(Dikisah sebelumnya Yang Mulia Blaze Master dan Proff.Sky Gunner pergi menuju Gedung Laboratorium. Saat setiba di depan gedung ternyata sekelompok Crazy Monster sudah berjaga di depan gedung. Dan apakah yang akan terjadi kita lihat kelanjutannya berikut ini.)

          Yang Mulia Blaze Master tak kehabisan akal untuk bagaimana caranya masuk kedalam gedung tanpa sepengetahuan para Crazy Monster. Yang mulia Blaze Master dan Proff.Sky Gunner pun teringat dengan jalan bawah tanah yang pernah dibuat, mereka langsung menuju kesebuah rumah yang didalamnya terdapat jalan bawah tanah yang memang sengaja dibuat oleh Proff.Sky Gunner.

(Sedangkan keadaan penjara gedung balai kota)

          Soul Driller, frusher, dan Dark Phantom yang sedang berjaga di Penjara di gedung balai kota pun tiba-tiba mendapat serangan dari para tahanan. Ketiga tentara itu pun tak sadarkan diri, dan para tahanan pun berhasil keluar dari penjara dengan menggunakan pistol laser dan berhasil menjebol pintu penjara.

          Para tahanan langsung menuju ruang utama di dalam balai kota dan ingin mengambil sebuah Crystal Acrylic untuk menambah kekuatan mereka. Ternyata penjajahan Crazy Monster sebelumnya hanya bertujuan mengambil sebuah Crystal Acrylic yang berfungsi sebagai penambah kekuatan mereka.

          Saat setiba di ruang utama gedung balai kota ternyata Crystal Acrylic yang mereka cari ditemukan oleh para Crazy Monster. Mereka pun langsung pergi meninggalkan gedung balai kota.
(Keadaan di Gedung Laboratorium)

          Yang Mulia Blaze Master dan Proff.Sky Gunner pun Berhasil Masuk ke dalam gedung laboratorium tanpa sepengetahuan para anggota Crazy Monster.

Yang Mulia Blaze Master : Proff sebaiknya kita langsung menuju ke ruang pertahanan dan sebaiknya kita langsung serang kota Crazy Monster.
Proff. Sky Gunner                :  Ide yang Bagus Yang Mulia.

          Yang Mulia Blaze Master dan Proff. Sky Gunner pun langsung menuju ruang pertahanan dan langsung menyerang kota Crazy Monster dengan rudal yang telah tersedia di gedung laboratorium tersebut.

          Yang Mulia Blaze Master pun langsung menghubungi Jendral Hunter Bird.

Yang Mulia Blaze Master : Jendral tolong kerahkan beberapa tentara ke kota   dengan Helikopter dan jatuhkan beberapa Bom atom disana.
Jendral Hunter Bird         : Baik Yang Mulia.

          Para tentara pun langsung menuju ke kota Crazy Monster. Saat setiba disana para tentara langsung menjatuhkan bom atom dan dalam sekejap semua masyarakat yang ada di kota tersebut tewas dan kota Crazy Monster pun hancur dalam sekejap. Para Crazy Monster yang berada di Kazter City tidak mengetahui bahwa kota nya telah dilumpuhkan oleh para tentara.

          Beberapa pasukan udara di Kazter City pun langsung menembaki para Crazy Monster. Jendral Hunter Bird melihat Sekelompok Crazy Monster sedang membawa Crystal Acrylic yang dicuri dari Gedung Balai Kota. Para Crazy Monster itu berhasil kabur dari Kazter City dan menuju Kota mereka.

Dan apakah yang akan terjadi saat Para Crazy Monster Kembali ke Kotanya yang telah dilumpuhkan Oleh Tentara Kazter City ? Kita Tunggu Kelanjutannya di Bulan Oktober


To Be Continued......
Jangan Lupa beli Merchandise Coretan Sang Penulis ya.. :D

0 comments:

Post a Comment